Welcome To Meilicious

Game Online addicted...

ngomongin game online, akhir2 ini saya sangat tertarik dgn game online..
bukan tertarik dengan isi dari game itu.. tapi, lebih kepada " apa sih game online..? knp orang bisa bgitu BUTUH sama game..? knp di dunia ini ada game..?? "

nah, kmrn gw nulis status di Fb.. ttg game online...





naah, yg komen2 itu memang gamers..
dan yg menarik, yg komen ada yg pro ada yg kontra.. :D

gw di sini pengen membahas aja... dr ilmu yg gw dapet di kampus..
sebenar nya, apa yg teman2 gw bilang itu mnrt gw bener semua..
tp tergantung kita ngeliat nya dr sisi mana..

nah, klo menurut gw, knp orang tiba2 ingin, pengen, butuh, ketergantungan sama game online.. karena mereka mempunyai alasan2 sendiri..
mungkin mereka menyalurkan kelebihan enerjik nya di game online,,
mereka lagi suntuk, atau mereka memang ga punya kegiatan lagi.. jadi nya mereka maen game online...

kenapa mereka maen game online..? knp mereka butuh game online..??
KARENA MEREKA GA ADA KERJAAN.
orang yg sibuk kerja, orang yang emang ga punya waktu luang dia ga mungkin mikirin yg begituan kaan..?? karna, mereka kehabisan enerjik mereka di kerjaan.

sedangkan orang yg emang kebanyakn nganggur, dia pasti suntuk, dan akibat nya mereka kelebihan enerjik...

nah, jadi orang yg lagi g ada kerjaan, atau memang mereka bekerja di bidang itu (kerja di warnet misal nya, atau kerja di perusahaan game online) mereka menyalurkan kelebihan enerjik nya ke game online..


hehehhe, kesimpuilan yg saya dapet di kuliah td siang.. seperti ini..
saya hanya mengkaitkan nya ke game online.. :D
mohon maav klo ada pro dan kontra nya...

wassalam..

1 komentar:

achim blog mengatakan...

i like tgis mei...........

Posting Komentar

 

© Copyright ^^Meilicious^^ . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates