Welcome To Meilicious

untuk kita ...

Ada peribahasa bilang : bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian..

ya, dan gw sedang mengalami itu..
mungkin dr dlu, dari 3 tahun yg lalu, saat gw balikan sama mantan gw itu (skrg dah pacar lagi) gw emang benar2 menerima dya apa ada nya..
dan gw juga ngerasa, dya nerima gw, bener2 apa ada nya banged..

asal kalian tau aja nih..
yaah, sifat gw emang trlalu childish,,itu dlu..
skrg gw menilai dri gw, gw udah benar2 dewasa
dan mandiri..

knp gw bs seperti itu.,?
karena my dear.. :D
dya adalah my superhero. hahah..

dya yg bisa ngubah hidup gw seperti sekrang ini..
dya yg selalu nasehatin gw... apa arti kehidupan..

bagaimana menyelesaikan masalah, bagaimana buat gw , untuk mengerti keadaan dya..

setiap orang punya kehidupan..
begitu juga dya,,
dya ga bisa selalu ada buat gw, ada untuk gw..
dya punya kehidu
pan, dan gw harus ngerti itu,.,

gw ga bkal ngmbek klo ga di beliin sesuatu atau ga jadi jalan2,.
atau masalah sepele, ga bisa jemput gw..

dan knp dya ga bs ngelakuin buat gw..?
dya kerja. atau mungkin dya ga punya duit, jd ga bs ajak gw jalan2..
its ok..
gw dah biasa ngejalanin itu semua sama dya..

dan sekraang, mungkin yg harus gw fokus ada;ah, SABAR..
well, pacar ku itu sedang sibuk bekerja..
di perushaan yg berbeda,, dimana, jenjang karir di perusahaan itu sangat besar..

jadi dya sedang fokus ke arah kerja nya..
dan klo dya bgitu, siapa yg kena dampak nya, klo bukan gw..??
masalah mengerti mungkin gw udah kuasain.. (mungkin ada yg mau bljr ilmu dr gw? heheh, monggo)

tp klo SABAR,
gw blm ngusaian itu..
dya ga bkal punya banyak cukup waktu buat gw, buat cerita2 gw, buat datang berkungjung kerumah gw..
dan gw harus sabar. sabar. dan ngerti..

td dya nelpon gw.
yaah, dya bilang klo udah nympe rumah,, :)

dan kami bertukar pikiran sejenak..
dan dya juga bilang,
" aku kerja bukan buat main2, aku kerja karna ada tujuan..
aku kerja buat nyenengin kamu. Aku dr dulu selalu bilang sama kamu, saat kamu minta sesuatu yg besar, yang mahal, waktu bertemu kita bakal berku
rang. ngerti?"

hehe, ya, aku ngerti. misal nya nih, gw minta hp sama dya, dya bkal kerja keras biar dapet duit yg banyak, untuk beliin gw hp..
klo gw minta mobil, pasti dya lebih kerja keras lagi, dna waktu bertemu gw jg pasti bkurang..

Lah klo gw minta nikah..??
(silahkan kalian pikirkan, pasi dya sibuk sekali :D )

dan itu lah, ken
apa gw mesti sabar..
my beloved said " aku kerja kayak gini, bukan buat aku, bukan buat kamu, tapi untuk kita sayang ... buat kedepan kita nanti"

bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian..
jarang-jarang ketemu dahulu, duit kekumpul bersenang-senanglah kemudian ...


Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
How I'm certain that our love was
Meant to be
You changed my life
You showed me the way
And now that I'm next to you
Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
All the time we were apart I thought Of you..
You were in my heart .. My love never changed
I still feel the same ..



3 komentar:

achim blog mengatakan...

nice story mei............^_^

achim blog mengatakan...

nice info gan..............:)

Luveeliyara mengatakan...

sing sabar yak kowe.. kan untuk kita..aku juga kbagian dong.. yeyeye..

Posting Komentar

 

© Copyright ^^Meilicious^^ . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates