Welcome To Meilicious

LDR .. T_T


Your Smile Brings Light Into My Days..
The Tought Of You ,Warms My Night..
To Hold You In My Arms ,
Even In My Dreams It Feels So Right
Loving You...


sekarang saya sedang sendiri di jakarta.
bukan sendiri dalam arti benar2 sendiri.. tp gw di tinggal pergi sama si kebo ke Kediri, jatim..
dia lagi skolah di sono.. hahahy..
dia kursus bhs inggris selama 3 bulan.. itu berarti, gw sama si kebo LDR long distance relationship..

hahahah, dan gw ga ngerti kenapa banyak orang yg kasian sama gw yak..?
( klo di gituin malah tmbh sedih, teman.. ) T_T

cuma 3 bulan doang kan.. ga nyampe 6 bulan..
itu mah kecil.. hahaha..
(sok2an nyenengin ati gw..)
lagi pula si kebo juga bilang, sebelum 3 bulan juga kek ny dah pulang.. (ooh, saya sangat berharap, Ia pulang secepat nya! )

gw sih, ga mao terlalu sedih atao gimana, gw cuma ga mao tambah ngebebanin dya..
makanya gw di sini, mencoba mengerti segala keadaan yg ada.. tidak egois ,tidak suudzan :D , tidak bandel, dan tidak selingkuh...

toh, semua ini kan buat kebaikan dia.. :)


Semoga hubungan jarak jauh ini ga bkin kita jadi "aneh" , ,, ga. ga bakal. aku janji.

semoga hubungan jarak jauh ini bkin kita jadi saling percaya, saling mengerti, saling support..

Semoga cincin yang melekat di jari kita, akan terus berada di jari manis kita.. sampai kita menikah nanti, ,
amiin.. :)


miss u soo...



4 komentar:

Anonim mengatakan...

waw..
nice story..

cerita mu bagus nih buat di jadiin film..
hahahaha..

Anonim mengatakan...

aq kirain KDRT :3

achim blog mengatakan...

hahahhah,,,,,,,,,,nice mei.......^_^

^^Meilicious^^ mengatakan...

nice apa nye.. ? -_-

Posting Komentar

 

© Copyright ^^Meilicious^^ . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates