Welcome To Meilicious

sok tua, apa sok tau.. ?

kmrn pas gw naek metro mini 71, ada yg lucu niih..
jadi, gw duduk di sebelah kanan, nah di belakang gw ada anak kecil kek nya sih SD kelas 4-5 gitu..
ber dua tuh, cewe ..

trus temen yg duduk di pojok, sebut saja si A, dan yg duduk di pinggir si B.

A : "eh, kening tuh apa sih..?"
B : " kening tuh kata laen dr dagu.."
A :" ooh, kata bagus nya yak ? "
B : " iya.."

trus si A nanya lagi dah tuh, beberapa saat kemudian.
A : " trus klo hening itu apa sih..? sepi ya..?"
B : " bukan tau,, hening tuh nama penyakit, kayak kakek aku.. dia sakit getah hening "

gw jadi pengen ketawa sendiri aja..
si B, bener2 sotoy..
kening di bilang dagu..
getah bening di bilang getah hening..
huahahahahha...

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright ^^Meilicious^^ . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates